Friday, December 02, 2005

Passed the Exam

Hari ini hari Jum'at, besok adalah hari Sabtu (sejak jaman kucing bejenggot juga gitu :P)

Btw, hari ini (hari Jum'at :P) hasil ujian yang ditunggu-tunggu akhirnya sampai juga. Oktober kemarin selama seminggu saya mengikuti training tentang "ITIL practitioner: Change, Configuration & Release Management" dari Pink Elephant di Kuala Lumpur. 4 hari full intensive training + 1 hari buat ujian.

Dan dari 6 peserta, saya bersama 3 orang dinyatakan lulus ujian yang bikin puyeng kepala itu. Sayang 2 orang gagal. Yah abis mo gimana lagi, ujiannya emang bikin stress. Bernard ajah sampe bolos 1 1/2 hari gara-gara sakit perut (yg ini ga ada hubungan ma ujian, tapi krn ga cocok ma masakan malay :P)

Phew lega, international certification nambah satu lagi :)

Thanks to Shane Johnson for the course.