Wednesday, May 30, 2007

Balada Mio ... Brum brum ....

Hmmm, I told you before that i won a Yamaha Mio Sporty Edition.
Nah ini yang bikin saya bingung, mo diapain tuh motor?
Barangnya sendiri sih saya lom lihat hehehehehe

"Yah pake ajah ndiri"
Hmmm, saya kan bukan penduduk Jakarta (kasih liat ktp + paspor) :P Kalo surat-suratnya nanti hanya untuk domisili Jakarta, wah berabe deh. Ongkos ngurus-ngurusnya mungkin ga mahal-mahal amat, tapi ribetnya itu lho. You know lah ..

"Ya udah dikirim ajah"
Di kirim ke Hongkong? blah
Hmmm, tapi kalo di kirim sepertinya mending ke Malang deh. Adik-adikku bisa pakai.

"Gimana kalo dilego ajah?"
Yah itu dah terpikirkan, lumayan bisa buat tambah-tambah tabungan buat nutupin biaya rumah tinggal hehehehehe. Bisa bayar pakai rupiah atau dollar deh :P Kalau di Indonesia pasaran Mio Sporty sekitar RP.11.3jt, mungkin saya lego di kisaran 10-15% lebih murah ajah kali yah :)
Yah, nanti minta tolong si Budi deh buat promo-promo :P