Friday, August 08, 2008

Amanah Baru

Alhamdulillah, berkat doa ibu & bapak serta adik-adik di Malang juga si dia, hari ini saya dan beberapa rekan (banyak sih) mendapat amanah baru, tanggung jawab yang lebih besar  dari perusahaan. Ini berkah sekaligus juga ujian bagi saya. Dan dalam 6 bulan ini semoga saya dapat lulus ujian dengan nilai yang baik, give best shots I have.

Beberapa rekan juga becanda :P Ini ujian bagi saya yang selama ini jauh bangun di dunia Unix n Open Source, kini harus menapak dunia proprietary juga, meneruskan apa yang udah exist di perusahaan tercinta ini :P Well, MCP saya emang sama sekali ga kepake all of these years, it;s time for that :D Kayanya  saya harus refresh otak untuk menjajaki suasana baru, solusi-solusi berbasis Unix based dan juga Ms Windows based :) Could be a great combination :P

*phew*

*nyari-nyari dondy untuk inputan, ada yang liat makhluk bulet itu?*

Read this post on my new blog
http://nuy.jirolu.net/2008/08/08/amanah-baru/

No comments: