Sunday, January 16, 2005

Smash & Pertamax

Tahun kemarin gew sempat posting soal Pertamax yang harganya dah naik jadi Rp.4000. Nah kalo dihitung-hitung gwe bakal keluar dana kurang lebih Rp. 16000 untuk minum Suzuki Smash 2003 gwe buat 14 hari. Yah rutenya sih cuman dari daerah Bidakara-BlokM, Bidakara-Ambasador, Bidakara-Salemba. Paling jauh Bidakara-Mangga Dua pergi-pulang :D

Nah yang cukup mengejutkan, dibanding Honda-nya Martono yang isi bensin seminggu sekali, Smash gwe baru minum lagi setelah 22 hari :D Kalo rute ke Mangga Dua ama ke Ambasador di hilangkan, isi pertamaxnya bisa sebulan sekali tuh :D

Smash emang si gesit irit deh :)