Tuesday, September 20, 2005

Skripsi di mulai

Phew, setelah bertahun-tahun kuliah (prasaan), akhirnya tiba saatnya juga ngambil skripsi. Dosen pembimbingku namanya Mardi Hadjianto. Kalo dulu pernah denger virus komputer Mardi Bros jaman masih pake i286/i386 under DOS, nah dia tuh yang bikin :P. Kebetulan Roni ma Bayu satu dosen pembimbing juga. Sip deh.

Nah, jadi selama Oktober - Desember 2005 ini saya akan sibuk dengan skrpisi + wira-wiri Pancoran-Salemba-Ciledug deh.

Moga-moga judul yang aku ajuin diterima oleh dosen pembimbing. Kebetulan topiknya berhubungan dengan blogging dan blogger.com :) Kayanya bagus juga kalo day-to-day status nya ditampilin di blog ini :)

Nah berikut daftar "anak buah" Pak Mardi dari kampus C Salemba
9811521054 Ruli Mauludin
9811521071 Nuri Abidin <--- it's me
9911521073 Riviera Rendra.N
9911521094 B. Bayu Gustawantara
0011521007 Asep Sofyan
0011500019 Rachmad Hidayat
0111521055 Hironimus Wahyu
0111521065 jim michael widi