Sunday, June 22, 2008

Stress!!!

Saya bingung antara mo ketawa, geleng kepala, mengernyitkan dahi atau trenyuh
Banyak diantara kita pake gadget canggih2 tapi ternyata pada gaptek yah?

Dan yang sangat disayangkan, banyak yg RTFM. Setiap produk pasti ada buku manual, bahkan SUDAH BERBAHASA INDONESIA, tapi pada MALES DIBACA. boro-boro deh, dibuka2 ajah dah untung deh tuh buku. Kalo ada apa2 karena "ketidaktahuan" (yg semestinya adalah kelalaian karena ga tahu akibat ga RTFM tadi), paling jago deh ngelesnya. Banyak diantara bangsa ini yang manja yah habbitnya. Semua yang udah jelas disediain, masih minta dihidangin di depan idung kita. Dan dah di depan idung pun, kadang kita masih ngeles karena ga merhatiin.

Di comment box saya ada yang ngeluh soal ga bisa make N73 buat Blackberry. Akibatnya dia iseng2 daftar BIS prepaid, diapprove, kena charge 180rb tapi ga bisa menggunakan.  Yah semoga duit 180rb nya bisa direstitusi ama operator bersangkutan. Saya jadi curiga, jangan2 yg nulis di comment box saya tsb ga tau Blackberry itu sendiri apaan. Ada yang punya blackbbery atau member id-blackberry yang bisa kasih komen atau masukan?

Yah walopun bukan pemakai Blakberry, saya sekalian bantu-bantu deh ngasih info.
BLACKBERRY adalah (krn saya lagi jutek, saya kasih link ajah. semoga bisa baca)

  • http://www.blackberry.com/
  • http://kebebasan.wordpress.com/2007/05/23/blackberry-oh-blackberry/

selebihnya silakan googling sendiri ah. Yang jelas blackberry itu punya hanset sendiri. kalo pake hanset ini, anda akan dapat full fueatures layanan (termasuk chat n browsing gratis .. again KALO MAKE HANDSET BLACKBERRY).

Kalo ga punya? Anda harus pake handset umum yg ada dipasaran sekarang tapi yang punya aplikasi namanya BLACKBERRY CONNECT!

Silakan baca di sini:

  • http://na.blackberry.com/eng/devices/enabled/
  • http://www.businesssoftware.nokia.com/blackberry_downloads.php, di sini dibutin yang support blackbbery itu adalah NOKIA E-series dan Nokia 9300, 9300i, 9500

Pake gadget canggih belum tentu pemakainya "canggih" juga :)

Dah ah, cape deh ..
 

Anyway, bukan itu yang bikin saya stress.

Semalam dompet saya ILANG di parkiran basement 2 PIM2 !!!!!!! HUAAAAAAAAAAAAAAAAAAAA!!!!!!!!!!!
KTP, Kartu Kredit, STNK, SIM, ATM, beberapa kartu lain ... GONE !!!! :((

Hari ini mesti ke polisi deh buat bikin surat keterangan kehilangan, kalo beres besok mesti ke Bank ngurus rekening n ATM, habis itu mesti ngurus KTP lagi (nyari pak RT dulu, rumornya udah ganti), kemudian SIM, kemudian STNK. Waduhhhh ....

Read this post on my new blog
http://nuy.jirolu.net/2008/06/22/stress/

No comments: