Tuesday, March 01, 2005

*huaahhmmmm*

ga kerasa dah seminggu ga posting apa-apa hehehehehehe. Sibuk documenting banyak hal. Lembur coding bikin semangat, ada tantangan tersendiri. Tapi lembur paperwork administration gini cepet banget bikin jenuh. Malah kebawa jadi ngantuk pula esok harinya ... :)

Semalam pas balik ke jebak macet. Taunya karena pada ngantri di SPBU buat ngisi BBM terakhir sebelum harga dinaekin jadi 2..400an. Yah dah ga kaget sih, soale Smash 3830-ku udah minum pertamax seharga 4000 sejak Desember lalu :) Kebayang deh kalo dulu jadi beli Ninja kaya punya si Abe, dah perawatan banyak, oli mesin, oli samping + bensin pula. Bisa tekor tuh anggaran bulanan :) Untung ego buat gaya-gayaan bisa dikalahin ama pikiran rasional. Acara ngincer Vaio v505 series or iBook diganti ama anggaran beli motor satu lagi buat ade di Malang + biaya kuliah mereka.

Sekarang tinggal nodong bos, boleh ga T30 ktr diupgrade RAM nya jadi 1GB gitu tapi reimburse :) Semoga deh. Buka JBuilder ajah dah kerasa berat banget, pa lagi ketambahan Photoshop.

Ya udah lah, nanti disempat-sempatin posting lagi buat refreshing.