Wednesday, October 13, 2004

Wink wink wink wink

hueuehue fly ...
semalam bedangan sampe jam 6 pagi ngurusin cut-over messaging service. sabtu+minggu sebelumnya begadangan juga 2 hari full ngurusin freegames+coding aplikasi2 kuis. lemes (dah lama insyaf ga bedangan). sampe dirumah, baru ajah bobo eh henpon dah bunyi-bunyi (ternyata dah jam 8). cabut batre deh n terusin bobo ...

something wrong dengan mata kiri gue. bagian bawah alis, kalo diteken trus ditarik ke atas (letakkan jari telunjuk+tengah kamu ke alis, trus tekan n geser ke atas) sakit banget. sakitnya mulai tempat ditekan itu kaya sampe nembus mata n belakang kepala ... ih serem.

trus berharap dapat tiket pesawat buat meeting diluar kota tapi karena dadakan (undangan dikasih hari selasa, rabu diharapkan berangkat) ga dapat deh tiketnya, ada juga buat besok (jam 6 sore pula) :P padahal meetingnya jam 10 pagi :P Yah karena di awal puasa, tiket pesawat pada sold out (booked out kali). kan naek pesawat bukan barang mewah sekarang, jadi ya gitu deh.

oh iyah, tadi dapat kiriman certificate dari EC-Council USA. ijasah gue karena lulus ikutan certified ethical hacker :P padahal ikutan juga karena dipaksa bos biar bisa refreshing (refreshing bukannya liburan gitu kok malah disuruh ikutan certification) :P
pingin ngikutin yang hacking forensic investigator , kayanya menaric tapi sayang lom punya waktu. load kerja tinggi banget

*terkantuk-kantuk sambil ngemil keripik nangka*

2 comments:

Anonymous said...

runescape money runescape gold runescape gold runescape money buy runescape gold buy runescape money runescape money runescape gold wow power leveling wow powerleveling Warcraft Power Leveling Warcraft PowerLeveling buy runescape gold buy runescape money runescape items runescape accounts runescape gp dofus kamas buy dofus kamas Guild Wars Gold buy Guild Wars Gold lotro gold buy lotro gold lotro gold buy lotro gold lotro gold buy lotro gold runescape money runescape power leveling runescape money runescape gold dofus kamas cheap runescape money cheap runescape gold Hellgate Palladium Hellgate London Palladium Hellgate money Tabula Rasa gold tabula rasa money Tabula Rasa Credit Tabula Rasa Credits Hellgate gold Hellgate London gold wow power leveling wow powerleveling Warcraft PowerLeveling Warcraft Power Leveling World of Warcraft PowerLeveling World of Warcraft Power Leveling runescape power leveling runescape powerleveling eve isk eve online isk eve isk eve online isk tibia gold Fiesta Silver Fiesta Gold SilkRoad Gold buy SilkRoad Gold runescape accounts buy runescape accounts rs2 accounts buy rs2 accounts runescape power leveling rs2 power leveling FFXI Gil buy FFXI Gil gaia gold buy gaia gold buy dofus kamas buy dofus kamas dofus kamas runescape accounts buy runescape accounts rs2 accounts buy rs2 accounts runescape power leveling rs2 power leveling rs2 gold buy rs2 gold runescape

redhattie yu said...

I am working at Rsorder.com, which is providing cheap runescape gold ,rs items, runescape money , rs account and rs powerleveling with fast delivery.What you say is very funny and your thought rs gold is so new , which is also easy to be understood. However, i also want to say i am hope for more here. Better to remain silent and be thought a fool that to speak and remove all cheap rs gold doubt.