Saturday, July 10, 2004

AFI 3 - Pre Elimination Stage 10-7-2004

By the way, hari ini ujan deras banget di Jakarta. At least Jakarta Selatan deh daerah Tebet-Pancoran-Kuningan hehehehehehe. Jadi malas buat kemana-mana, molor ajah di kamar. Nonton Onmyoji 2 yang dibintangi Kyoko Fukada dan Hayato Ichihara, trus anime Now and Then, Here and There, Conflict and Chaos (panjang banget judulnya :P) Nonton Total Football. Trus nonton Tsubasa di RCTI. Jepang juara piala dunia yunior setelah mengalahkan Jerman :P

Sehabis maghriban ternyata Indosiar masih acara menjelang konser afi (apa lah namanya, pokoknya liputan gitu deh). N6600 bersiul-siul tanda SMS, gue kirain dari siapa ternyata cuman Notification Report traffic AFI 3977 hari ini. Omong-omong tentang AFI, salut buat Adit and Ve. Sebagai sesama Arema, saya angkat jempol deh buat kalian. Di saat negara kita lagi bobrok n krisis kaya gini di mana anak-anak mudanya (apa lagi di Jakarta) banyak yang jadi preman tapi kalian bisa berprestasi bagus. Pa lagi Adit, heheheheh faktor background keluarga kita mirip sih, n pas dia di eliminasi bisa tegar kaya gitu. Salut abis deh.

Nah bagaimana dengan pre-eliminasi malam ini ? Ga tau yah, pas aku ngetik di T22 ku saat ini, Indosiar sedang ber-film India Ria heheheheh :P Jadi switch ke TransTV nonton Bajaj Bajuri. Hasil AFI1 menurutku sih "mengecewakan" dari sisi kemampuan vokal pemenangnya. Hehehehehe yang konser terbuka seminggu setelah final kelihatan banget deh suaranya pada ancur-ancuran. Pas AFI2, komentator nya sempet bilang bahwa penonton dah mulai bisa milih mana yang bisa nyanyi sehingga 12 orang yang terpilih performance nya lebih bagus. Dan pemenang AFI2, Tia ga diragukan lagi emang kualitas vokalnya.

Nah kalo AFI3 ? I think it's much better. Why ? Coz the 12 (is it still 12 ?) people who will be selected as akademia are choosen by the judges. Yah kita lihat sama-sama ajah penampilan mereka malam ini. Eh, gue kayanya ga liat ding, mo nerusin coding SMS-to-Blogger lagi :)

Mwah Rara :P Nanti kalo dah final version, tester beta pertama kamu deh :) Eh, nuy dah punya Sweet Dreams nya Jang Nara + liriknya. Masih mau ? Ambil di URL biasanya yah :)