Sunday, July 11, 2004

Manga of the week

Eh tadi di ITC Ambasador aku beli komik baru. Mbak penjual komiknya dah seneng liat aku muncul. Hehehehehe, soale kalo beli ngeborong. Dulu kalo borong komik-komik baru aku ke Blok-M, ada kios langganan di sana. Tapi karena ada yang up-to-date juga di Ambasador, lebih dekat dari rumah ngapain jauh-jauh ke Blok M. Beli komik di kios-kios majalah lebih up to date serinya, baru-baru. 90% malah belum ada di toko buku macam Gramedia. Abis 77ribu belanja komik kali ini :P

Sampe rumah ternyata baru ngeh kalo masih banyak komik yang hasil beli 2 minggu terakhir yang belum kebaca sama sekali. Walah-walah, sebagian juga harus dikirim sebagai upeti buat Rara :P. Sowwy say kalo ada yang telat, sibuk banget neh sampe kuliah ajah kepaksa ditinggal. Angus deh 10 SKS. Nah berikut komik-komik yang belum sempet kebaca
Sinchan 35 & Canon 3 upeti buat Rara

Gals 6 & W Juliet 2, eh Rara dah punya Gals 6 belum ?

Alice 19th Seri 7 (Rara), Scramble B! 2

Toe Shoes 3 & Rave 13 will be sent to Makassar

Caramel Milk Tea & Crazy 24 Hours

Hanamaru Go! Go! Go! 1 & 2

Sheisun Shiterukai! 1 dan 2

Twins 6 dan Vampire Princess Miyu

Full of Sunshine (Nuy), Marmalade Boy 6 (Rara)

Android Love & Fantasista 6

W Pinch 4 & Baby Love 6 (Rara)

Shonen Magz