Wednesday, July 21, 2004

Wednesday ......

Wednesday ..... boring
Something wrong with my stomache ... ulu hati sakit bgt sampe susah gerak paginya, boro2 buat sit-up, buat ruku' pas subuh ajah dah cenut2 ... :( Duh kenapa yah ... dah call bos minta ijin buat ga masuk hari ini n ok. Cuman jam 10 dah mendingan, dah normal lagi. So dari pada bengong di rumah ajah, berangkatlah awak ke kantor :P Sampe di sana bos bingung..

Rz: Lha ? Elo katanya sakit n ga masuk, kok sekarang nongol di sini ?
Nuy: Iyah, tadi sepagian emang susah gerak, ulu hati sakit. Tapi berhubung dah normal kembali berarti sakitnya dah rada ngilang, so gue ke kantor ajah bos :P
Rz:Elo sableng emang, dulu badan dah bisa buat goreng telor saking panasnya masih nekat ikutan outbound ke Ayer, sampe akhirnya terkapar 2 hari di cottage. Lagian subuh-subuh dah jogging ngelilingin pulau 3 kali kata pelatihnya
Ny:Kalo itu nuy emang niat 'mencapekkan diri secapek-capeknya' biar teler n bisa bobo pulas walo demam abis hehehehe.....

Lagian selama badan bisa gerak n kepala masih bisa dipake mikir normal ga ada alesan ah buat absen buat gue. Banyak yang bisa gue kerjain dan beresin kalo di ktr dari pada molor di rumah :) Dan ternyata bener, ada nodin langsung dari Dirut yang bikin orang2 HRD. Kepadanya sih buat manajer itvas, tapi aslinya buat gue ....

Orang HRD emang payah deh, ngapain ajah seh mereka ? Emang bikin aplikasi segampang mereka cuap-cuap apah ? Minta ubah-ubah semaunya sendiri, dikit pula waktunya. Agustus asesmen multirater (ciyeh istilahnya) mo dijalanin, padahal agustus kan gue dah ada jadwal ama simPATIzone, simPATI NoCompromise di MTV.

Dasar kampret (istilahnya Razi, dia juga ngedumel gitu waktu nyerahin nota dinas sakti tersebut ke gue :P)

7 years, specialist tapi basic .... mana yang katanya reward based on contribution ....
Sistem kuis simpatizone gue ajah bisa generate 18juta SMS ga sampe 2 bulan, belum AFI, Indonesian Idol n yg lain-lainnya ...

Phew ... HRD .. HRD ... payah

Mending gue ngelengkapin download mp3 big hits 80's ah heheheheheh :) *sambil dengerin Green Day !!!!!*