Tuesday, July 27, 2004

simPATI Zone Newsletter Quiz August - September 2004

Newsletter simPATIZone edisi Agustus - September 2004 akan segera di distribusikan. Nah apa ajah yang baru di newsletter edisi kali ini. Secara struktur sih ga ada yang baru. Ada News yang dikelompokkan dalam berbagai kategori, ada free-content dan tentu saja ada berbagai macam kuis dengan hadiah-hadiah yang wow. Hadiahnya apa ajah ? Banyak deh, mulai yang paling kecil berupa kaset, handphone, voucher hingga yang paling mahal berupa tur Asia Tenggara (Thailand-Phuket or Malaysia-Singapore) dan Paket Umroh.

5 hari ini Nuy sibuk menyiapkan engine SMS Kuis newsletter ini. Cuman banyak gangguan. Mulai dari yang empunya simPATI Zone kali ini berantakan jadwalnya karena ditinggal 'tenaga ahli'-nya yang dibajak divisi lain. Akhirnya amburadul deh, yang biasanya terjadwal rapi, siap semuanya. Kini Nuy mesti nguber-nguber n ngomelin mereka minta data kalo pingin cepet jadi. Hehehehehehehe, termasuk manajernya :P Kalo yang edisi Mei-Juni persiapannya 1 bulan selama April, yang ini ga lebih dari 2 minggu minus data. Buset dah.

Untung ajah bulan kemarin Nuy dah wanti-wanti supaya ga bikin yang macem-macem kalo pingin cepet. Abis, kuis dah berakhir Juni tapi Nuy minta draft untuk edisi berikutnya ga dikasih-kasih sampe minggu ketiga Juli 2004 kemarin. Freecontentnya pun masih jalan sampe sekarang, padahal sejak Juni Nuy dah nanya ke mereka kapan di-stopnya neh :P
Belum lagi Nuy sambil sakit, padahal harus coding intensif nyiapin ini plus MTV - simPATI New Problem No Compromise, SMS PON 16 Palembang yang rese banget request seminggu sebelum hari H tapi data pertanyaan ga dikirim juga sampe aku nulis thread ini. Damn.

Nah sekedar gambaran, di edisi Agustus-September temanya tentu saja 17 Agustusan :) Ada Capture Moment 17 Agustusan via MMS, ada juga trivia tentang PSPB. Eh msih inget PSPB ngga ? Kalo jaman Nuy SD dulu di Malang, PSPB = Pendidikan Sejarah Perjuangan Bangsa hehehehehehehehe. Yang hobi nonton, ada kuis seputar film-film favorit kamu. Yang pingin tur ASEAN, yah siap-siap ajahbaca-baca resource tentang ASEAN :) Yang hobi bikin kata-kata bijak, tinggal submit kata-kata bijak kamu yang singkat padat dan jelas. Jangan bertele-tele karena kamu cuman punya 155 karakter untuk itu.

Nah, have fun

No comments: